Skip to main content

Kesal

Aku kesal. Aku kesal harus melihat hal in terulang lagi, aku bingung harus bersikap seperti apa. Aku lelah menerka-nerka kemungkinan apa saja yang bisa terjadi. Setelah segala hal yang terjadi di tahun 2015, akhirnya semua aku menemukan para penyembuhkan, Ageng dan mas Kribo yang bisa buat aku ketawa, yang kalau bareng mereka aku ngerasa jadi cewek aku bisa dikit2 minta tolong, ya pokoknya aku menemukan tempat untuk sembuh, setelah segala hal yang terjadi di tahun lalu.

Lalu, minggu kemaren semua menjadi sangat menyebalkan, terulang lagi, dan yang ini lebih parah. Sedih rasanya, harus melihat Bibah, Fita, Desy, dan Ayu yang juga menanggung dampak dari kejadian ini. Kami sama-sama lelah, kami sama-sama perempuan yang berfikir dengan perasaan, logika kami tidak sepintar para lelaki, kerja kami tidak secepat mereka, dan kadang kami kebingungan sendiri harus seperti apa.
Dan lagi-lagi ada rasa melindungi mereka, mau tidak mau aku harus ada di bagian depan, entah kenapa dari dulu aku merasa punya kewajiban untuk melindungi mereka semua, setidaknya juru bicaranya mereka. 

Btw, soal kejadian ini. Aku bingung sebnarnya, apa yang diinginkan guru kami. Apakah beliau benar-benar membenci kami? apakah beliau sedang menguji kami, menguatkan mental2 kami yang lemah? aku tahu setiap apa yang beliau lakukan kepada kami dari dulu itu biar kami gajadi MENTAL TEMPE, tapi kali ini beda. Kali ini cukup menyakitkan, kali ini Ibu Desy tukang begal dari Medan pun sampai nangis.

Aku ga pengen dikasihini, aku gak pengen ditangisi, uda cukup tahun 2015, tahun cengengnya aku, tahun tempenya aku, harus berakhir sekarang! mungkin tahun kemaren aku kehilangan banyak orang,  tapi mungkin kali ini mungkin aku yang menghilang. Bukan bermaksud sombong, bukan sama sekali bukan. Cukuplah saat ini mereka berempat menemaniku..


Terimakasih buat :
1. Aku males banget nulis nama mereka, tapi mau gimana lagi. Makasi mas Kribo dan Ageng, kalian sukses bikin aku ketawa terus!
2. Mas Cahya sama Mas Ijal, you always be our brothers!

Comments

  1. Hmmm gitu toh...
    Kalo butuh ketawa2 lagi kabar2 aja yes.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Malam produktif

Assalamu'alaykum, hari ini aku telat bangun pagi lagi~~ I hate this situation.. tp gpp karena td malam aku baru menjadi kokinya anak kontrakan (y!) Magrib kemren aku yang baru bgn yg masih setengah nyawa gara2 ketiduran *lagi* diem ngelamaun depan kompi. Mbak Idon, yang sekiranya sedang bermood bagus bilang kalau mau bikin pisang goreng dari pisang yang dikasih sama bapak kontrakan tadi siang. Entah kenapa, tiba-tiba aku memutuskan untuk ikut serta dalam pembuatan itu. Akhirnya abis shalat magrib, eksekusi dimulai. Aku menjadi juru pembuat adonan, dengan tangan yang berotot aku mencoba untuk mencampurkan adonan tepung terigu dan gula agar tercampur merata yang ternyata rada susah. Tiba-tiba Rima datang dengan jagung rebus yang banyaaak! nah karena ibu Rima ini jago masak, ya akhirnya eksekusi penggorengan pisang goreng ini dilakukan sama ibu Rima. Karena ada jagung nganggur, aku yang punya tangan berotot kayak Agnes Monica (Aamiin) ditugaskan untuk mengerut jagungnya,...

Jakarta : Membuatku terlena, tapi aku benci

 12/16/2020 Assalamu'alaykum semua nya, lama tak berjumpa. Lama tak menyimpan cerita dalam sebuah narasi buruk mengenai hari-hari ku dan juga mimpi-mimpiku. Hidupku kini terlalu monoton terlalu mengejar target yang selalu terlambat. Sudah 2 tahun lamanya aku tinggal di ibu kota, banyak pengalaman dan hal-hal yang aku dapat disini. Mulai dari shock culture 3 bulan pertama datang di Jakarta. Belum pernah sebelumnya aku mengalami kesulitan adaptasi selain di Jakarta ini. Dulu, aku pikir aku termaksud orang yang "keras" yang tidak mudah tersinggung namun setelah datang ke Jakarta aku sadar mental ku tak sekeras itu. Menjadi orang baru Jakarta dulunya adalah sebuah tantangan. Menjadi diri sendiri sangat sulit waktu itu, menjadi orang lain apa lagi. Terutama di saat itu aku menjalani masa magang di departemen kandungan dengan orang2 lulusan UI atau setidaknya orang-orang yang memang tinggal di sana. Banyal hal-hal yang aku khawatirkan, terutama di nyinyirin. wkwkw. Karena pada ...

Basic Workshop Osipital 2013 / BMW 2013

Long time no see!! Well, Assalamu'alaykum wr wb.. Ah, sudah lama rasanya melupakan blog ini sejak masuk semester 3. DMS (baca: Dermatomusculosekeletal) done!! Akhirnya blok tersusah di semester ini berakhir juga, walaupun masih ada utang ident PA. Semoga aja Hypoglossus (Angkatan kami di FK Unsoed) lulus semua, terutama buat temen2 Reproku tersayang, Fita, Ayu, Fifi, Billy, Dessy, Bibah. Oke, kali ini aku mau cerita tentang workshopnya Osipital. Jadi workshop ini merupakan salah satu proker OSI yang diadain ga sampe 1 tahun sekali, kali ini dengan komandan kami, mas Cahya. Setelah 2011 lalu kami mengadakan acara ini, akhirnya di 2013 acara ini diadaiain dengan pemateri yang sama dr.Siswo dari BASARNAS. Apa itu BASARNAS, BASARNAS itu singkatan dari Badan SAR (oke SAR ya bukan SARS) Nasional.  Sebenernya menurutku acara kali ini diadainnya benar2 mendadak, kalau tahun 2011 lalu persiapan dari H-stgh tahun, kami cuman menyiapkan ini dalam waktu 3bulan dengan efektif 1 bulan...