Skip to main content

Getuk Goreng : Miss Indipendent

Asalamu'alaykum nah, kali ini saya akan mempostkan 6 teman karib saya yang ada di PWT, sebut saja, geng Repro. Why REPRO? so, gini, Repro adalah nama angkatan dari organisasi mahasiswa pencinta linkungan (OSIPITAL) FK UNSOED, kebetulan REPRO ini semuanya angkatan 2012, jadi selain kita suka hang out bareng kita juga satu kelas (aye).. Oke langsung aja:

a. OSI/005/041/REPRO
Nama : Alifiani Hapsari
Julukan : Fifi
Tinggi : Paling tinggi di antara yang lain
Perawakan : Kurus, rambut Pixie, pake kacamata, wajah tembem atau bulat
Keterangan : Menurut saya, Fifi ini Repro yang paling gahul di antara kita, secara dia ini yg paling membaur, yang paling sering hang out sama anak lain. Btw aeniwei, Fifi ini punya pacar dari mapala lagi, sebut saja Mas Fin. Nah, dari jadiannya Fifi sama mas Fin ini, berturut-turut anak OSI mulai mendapatkan dambaan hatinya, sampai kutukan Jomblo bagi komandan OSI terpatahkan.

b. OSI/005/042/REPRO
Nama : Desy Faridah Manalu
Julukan : Desy
Perawakan : Berisi, berbehel, paling kuat
Keterangan : Nah, ini dia Bu Desy kenapa di panggil bu Desy? Karena dia kayak ibu2, engga ding bercanda, yang pasti ibu Desy ini paling bagus skillnya di masak memasak, jual menjual, dan palin strong kalau naik gunung, ibu2 banget kan?

c. OSI/005/043/REPRO
Nama : Dita Nur Habibah
Julukan : Bibah
Perawakan : Kurus, kerudungan, paling kecil kayak anak SMP
Keterangan : Yeeeah.. Bibeh. Yang paling kecil diantara kami, gak jarang org ngira dia masih SMP padahal aslinya udah tuek, hehehe. Nah, Bibah enak diminta tlg, tapi kadang2 kasian juga gara2 kebanyakan bantu orang. Terus Bibah itu suka ngehindar dari yang namanya pantangan.. Entah apapun itu, contohnya pas malam taun baruan kemren Bibah ga ikut gara2 malam Rabu apa gitu aku juga lupa.. Bibah ini korban kita kalau ada surat buat GC. Hehe :D

d. OSI/005/044/REPRO
Nama : Fitri Ayu Ramadona
Julukan : Ayu
Perawakan : Kurus, hampir sama kayak Bibah tapi lebih berisi, pake kerudung, punya mata yang berkaca2
Keterangan : Yap, Ayu yang punya mata berkaca2 ini sering kali dikira nangis sama org2 gara2 matanya yang berkaca-kaca. yang paling ga dilupain dari Ayu itu pacarnya dia, T*t*s, hub Ayu sama pacarnya sering kita ejekin karena LDR-an, sebenenernya sih pasti anak2 itu iri aja sama Ayu yang cintanya sama T*t*s tetep bertahan walaupun cuman 2 kali setaun ketemunya. Ayu juga yang paling anggun dari yang lain, dia juga paling telaten, deket banget sama Mas Cahya, dan jarang remed juga. Temen sekosan Billy, sering hang out bareng yang lain juga, tapi plg sering bareng aku, Fita, Billy. Sekre yg di paling suka menurutku CB. hehe :D

e. OSI/005/045/REPRO
Nama : Hazar Arfita Audina
Julukan : Fita
Perawakan : Kurus, tinggi, rambut panjang gak suka pendek, suka pake sepatu ket, pake kacamata, punya nevus pigmentosus yang sama kyk aku dibagian kiri bawah bibir, punya bekas luka di patellanya.
Keterangan : Fita.. hmm kayaknya dia yang paling sering disebut2 di blog ini, yap entah kenapa sejak diksar aku mulai deket sama Fita, ya ga berarti aku ga deket sama yang lainnya. Bagaikan Ayu dan Billy yang suka bareng2, aku suka brg2 sama Fita. Kalau menurutku Fita ini orgnya cuek, paling gasuka diatur, gak suka keramain, gak suka ribet, suka nawar, punya style yg keren, dan dia yg paling laku di mapala diantara kami semua, tipe pendengar yang baik walaupun kalau ngomong kadang nyolot. But, at least Fita ini menyenangkan.

f.. OSI/005/046/REPRO
Nama : Heidi Dewi Mutia
Julukan : Heidi
Perawakan : tidak terdeteksi
Keterangan :  visible at @heididewim, redistexotisch.tumblr.com

g. OSI/005/047/REPRO
Nama : Kus Patrisia Brillianti
Julukan : Billy
Perawakan : Berisi tapi ga gendut, tinggi standar, rambut lurus dan bagus
Keterangan : mantannya paling banyaaak!!! supel dan mudah deket sama org banyak, kadang2 sering dijadiin tumbal buat kami kalau ada apa2 yang brhubungan sama org lain. Woles, masakannya TOP banget, royal, cerewet, dan yang paling suka nitip absen. Keseringan cerita kalau dia putus sama Mas Angga (pacarnya skrg) sampai bikin anggota REPRO cuman bilang "Oh" kalau dia cerita putus sama mas Angga. Billy ini selalu menjadi tempat terakhir buat berkeluh kesah anak REPRO yang lain walau kdg2 ngilang ga jelas kemana.


Yap, cuman segitu yang aku bisa ceritain ttg Geng Repro, kenapa judulnya miss Indipendent? Karena kami angkatan tanpa laki-laki, lebih tepatnya ketiga teman laki2 kami satu persatu pergi setelah Diksar, hmm.. itu lah seleksi alam, walaupun cuman 7 tapi sampai kiamat nnti semoga Repro cuman 7 org aja capcus. Kembali ke Miss Indipendent lagi, sebetulnya satu lagu Ne-Yo yang aku suka karena liriknya nyeritain tentag cewek yang mandiri dan menurutku Repro pantas dibilang kayak gitu..




OSI/005/046/REPRO

Ayu, Fita, Heidi, Fifi, Billy, Bibah, Desy di mana Desy?

Comments

Popular posts from this blog

Malam produktif

Assalamu'alaykum, hari ini aku telat bangun pagi lagi~~ I hate this situation.. tp gpp karena td malam aku baru menjadi kokinya anak kontrakan (y!) Magrib kemren aku yang baru bgn yg masih setengah nyawa gara2 ketiduran *lagi* diem ngelamaun depan kompi. Mbak Idon, yang sekiranya sedang bermood bagus bilang kalau mau bikin pisang goreng dari pisang yang dikasih sama bapak kontrakan tadi siang. Entah kenapa, tiba-tiba aku memutuskan untuk ikut serta dalam pembuatan itu. Akhirnya abis shalat magrib, eksekusi dimulai. Aku menjadi juru pembuat adonan, dengan tangan yang berotot aku mencoba untuk mencampurkan adonan tepung terigu dan gula agar tercampur merata yang ternyata rada susah. Tiba-tiba Rima datang dengan jagung rebus yang banyaaak! nah karena ibu Rima ini jago masak, ya akhirnya eksekusi penggorengan pisang goreng ini dilakukan sama ibu Rima. Karena ada jagung nganggur, aku yang punya tangan berotot kayak Agnes Monica (Aamiin) ditugaskan untuk mengerut jagungnya,...

Jakarta : Membuatku terlena, tapi aku benci

 12/16/2020 Assalamu'alaykum semua nya, lama tak berjumpa. Lama tak menyimpan cerita dalam sebuah narasi buruk mengenai hari-hari ku dan juga mimpi-mimpiku. Hidupku kini terlalu monoton terlalu mengejar target yang selalu terlambat. Sudah 2 tahun lamanya aku tinggal di ibu kota, banyak pengalaman dan hal-hal yang aku dapat disini. Mulai dari shock culture 3 bulan pertama datang di Jakarta. Belum pernah sebelumnya aku mengalami kesulitan adaptasi selain di Jakarta ini. Dulu, aku pikir aku termaksud orang yang "keras" yang tidak mudah tersinggung namun setelah datang ke Jakarta aku sadar mental ku tak sekeras itu. Menjadi orang baru Jakarta dulunya adalah sebuah tantangan. Menjadi diri sendiri sangat sulit waktu itu, menjadi orang lain apa lagi. Terutama di saat itu aku menjalani masa magang di departemen kandungan dengan orang2 lulusan UI atau setidaknya orang-orang yang memang tinggal di sana. Banyal hal-hal yang aku khawatirkan, terutama di nyinyirin. wkwkw. Karena pada ...

Basic Workshop Osipital 2013 / BMW 2013

Long time no see!! Well, Assalamu'alaykum wr wb.. Ah, sudah lama rasanya melupakan blog ini sejak masuk semester 3. DMS (baca: Dermatomusculosekeletal) done!! Akhirnya blok tersusah di semester ini berakhir juga, walaupun masih ada utang ident PA. Semoga aja Hypoglossus (Angkatan kami di FK Unsoed) lulus semua, terutama buat temen2 Reproku tersayang, Fita, Ayu, Fifi, Billy, Dessy, Bibah. Oke, kali ini aku mau cerita tentang workshopnya Osipital. Jadi workshop ini merupakan salah satu proker OSI yang diadain ga sampe 1 tahun sekali, kali ini dengan komandan kami, mas Cahya. Setelah 2011 lalu kami mengadakan acara ini, akhirnya di 2013 acara ini diadaiain dengan pemateri yang sama dr.Siswo dari BASARNAS. Apa itu BASARNAS, BASARNAS itu singkatan dari Badan SAR (oke SAR ya bukan SARS) Nasional.  Sebenernya menurutku acara kali ini diadainnya benar2 mendadak, kalau tahun 2011 lalu persiapan dari H-stgh tahun, kami cuman menyiapkan ini dalam waktu 3bulan dengan efektif 1 bulan...