Skip to main content

Pandangan bocah-bocah dewasa

Yeeeey, Assalamu'alaikum blog ku yg sudah mulai byk jaring laba2 ini *iyah lebe*

Akhir2 ini, banyak banget temenku yang galau, ups atau mungkin aku juga?
So, kali ini aku mulai mengupas apa itu cinta yang kiranya dipikirkan oleh2 teman2ku ini di mataku..

Ada yg bilang cinta itu harus memiliki, cinta itu perlu perhatian, perlu sms setiap pagi, perlu kata sayang, atau perlu ditelpon dan bertemu setiap hari

Ada yg mencintai dengan membenci, mewujudkan cintanya dengan pertengakaran kecil lalu tiba *dub* meledak menjadi besar, pada akhirnya dia yang akan mengalah pada cinta, yang akhirnya mengorbankan miliknya, yang bertekuk lutut akan cinta

Ada yang mengungkap kan cinta dengan pelukan bahkan dengan ciuman
tapi, ada yang mengungkapkan cinta dengan penjagaan, tidak bersentuhan, atau bahkan memandang satu sama lain.

Ada yang mencintai dengan rasa memiliki yang tinggi, marah bila tidak ditelpon, marah bila iya marah, tapi selalu perhatian dengan sang tercinta, menjaganya dan memastikan dia dalam keadaan yang baik

Ada pula yang mencintai dengan diam, mendekati cintanya tapi tidak bergerak, menanggapi cintanya namun menolak, dan diakhir, ketika cintanya pergi hanya tangisan antara sesal dan syukur yang ia punya

Ada yang menggangap cinta itu janji, tak perlu kau ikat hanya perlu percaya dan janji untuk setia bersama diakhir ketika cinta itu bisa diikat dengan ikatan suci. Namun, akhirnya mencintai dengan ikatan tak suci

Atau ada yang mulai bosan dengan cinta monyet, maka bermain dengan janji

Ada lagi, yang menganggap cinta itu tak perlu selalu bersama, terkadang saling mengejek itu menandakan cinta. Menurutnya cinta itu tidak harus pujian, sebuah ejekan kecil membuat cinta itu semakin indah, yah menurutya

Dan ada yang mencintai di dalam diamnya, berdoa untuk cintanya, bahkan kadang menangis karena rasa bersalah akan cintanya yang terlalu besar kepada makhluk Tuhan

Dan apapun itu cinta, hanya orang2 yang tertentu yang bisa membuatnya indah lebih indah dari cerita dongeng di jaman kecil.
Well, sebenernya banyak banget cinta di mata banyak orang. tapi, so far yang aku lihat dari beberapa orang di deketku sih kayak gitu.. How about you?
hahaha~~
macam-macam cinta

Comments

Popular posts from this blog

Malam produktif

Assalamu'alaykum, hari ini aku telat bangun pagi lagi~~ I hate this situation.. tp gpp karena td malam aku baru menjadi kokinya anak kontrakan (y!) Magrib kemren aku yang baru bgn yg masih setengah nyawa gara2 ketiduran *lagi* diem ngelamaun depan kompi. Mbak Idon, yang sekiranya sedang bermood bagus bilang kalau mau bikin pisang goreng dari pisang yang dikasih sama bapak kontrakan tadi siang. Entah kenapa, tiba-tiba aku memutuskan untuk ikut serta dalam pembuatan itu. Akhirnya abis shalat magrib, eksekusi dimulai. Aku menjadi juru pembuat adonan, dengan tangan yang berotot aku mencoba untuk mencampurkan adonan tepung terigu dan gula agar tercampur merata yang ternyata rada susah. Tiba-tiba Rima datang dengan jagung rebus yang banyaaak! nah karena ibu Rima ini jago masak, ya akhirnya eksekusi penggorengan pisang goreng ini dilakukan sama ibu Rima. Karena ada jagung nganggur, aku yang punya tangan berotot kayak Agnes Monica (Aamiin) ditugaskan untuk mengerut jagungnya,...

Jakarta : Membuatku terlena, tapi aku benci

 12/16/2020 Assalamu'alaykum semua nya, lama tak berjumpa. Lama tak menyimpan cerita dalam sebuah narasi buruk mengenai hari-hari ku dan juga mimpi-mimpiku. Hidupku kini terlalu monoton terlalu mengejar target yang selalu terlambat. Sudah 2 tahun lamanya aku tinggal di ibu kota, banyak pengalaman dan hal-hal yang aku dapat disini. Mulai dari shock culture 3 bulan pertama datang di Jakarta. Belum pernah sebelumnya aku mengalami kesulitan adaptasi selain di Jakarta ini. Dulu, aku pikir aku termaksud orang yang "keras" yang tidak mudah tersinggung namun setelah datang ke Jakarta aku sadar mental ku tak sekeras itu. Menjadi orang baru Jakarta dulunya adalah sebuah tantangan. Menjadi diri sendiri sangat sulit waktu itu, menjadi orang lain apa lagi. Terutama di saat itu aku menjalani masa magang di departemen kandungan dengan orang2 lulusan UI atau setidaknya orang-orang yang memang tinggal di sana. Banyal hal-hal yang aku khawatirkan, terutama di nyinyirin. wkwkw. Karena pada ...

Basic Workshop Osipital 2013 / BMW 2013

Long time no see!! Well, Assalamu'alaykum wr wb.. Ah, sudah lama rasanya melupakan blog ini sejak masuk semester 3. DMS (baca: Dermatomusculosekeletal) done!! Akhirnya blok tersusah di semester ini berakhir juga, walaupun masih ada utang ident PA. Semoga aja Hypoglossus (Angkatan kami di FK Unsoed) lulus semua, terutama buat temen2 Reproku tersayang, Fita, Ayu, Fifi, Billy, Dessy, Bibah. Oke, kali ini aku mau cerita tentang workshopnya Osipital. Jadi workshop ini merupakan salah satu proker OSI yang diadain ga sampe 1 tahun sekali, kali ini dengan komandan kami, mas Cahya. Setelah 2011 lalu kami mengadakan acara ini, akhirnya di 2013 acara ini diadaiain dengan pemateri yang sama dr.Siswo dari BASARNAS. Apa itu BASARNAS, BASARNAS itu singkatan dari Badan SAR (oke SAR ya bukan SARS) Nasional.  Sebenernya menurutku acara kali ini diadainnya benar2 mendadak, kalau tahun 2011 lalu persiapan dari H-stgh tahun, kami cuman menyiapkan ini dalam waktu 3bulan dengan efektif 1 bulan...