Skip to main content

Ada apa dengan hatiku?

Well, pagi-pagi banget hari ini, tepatnya jam 01.00 tanggal 06 10 12 gue blum bisa tidur
Di tengah pohon-pohon bersama senior-senior osipital gue duduk di tengah Vivi dan Vita. Salah satu yang tertua dari kami, berbicara lebar tentang pribadi orang lalu dia mulai menyinggung masalah pacar. Pacar? Omg, gue selalu menjauh dari topik satu ini. Gimana ya, haha mungkin bisa dibilang penakut, pengecut, atau apalah tapi gue blum bener2 berani buat yg namanya pacaran.

Masih teringat ama kisah-kisah ababil jaman SMA, waktu dideketin pdkt dan finally aku cut di tengah jalan, dan parahnya si masnya yg ceramah itu berasa nyadardan nyontohin 2 bus yg diibarakatkan cowok yang ditolak sama cewek sambil menatap lurus ke mata gw. Dan itu berasa mirip banget kyk cerita gw hahaha, uda berasa disepet-sepet gimana gitu.

Tapi, gimanapun juga rasanya jadi resah-resah gimana gitu. Tiba-tiba ada perasaan bersalah dan serba salah, aaaah hatiku ini kenapa... Belum bener-bener bisa merasakan sesuatu itu. Banyak sih ngefans sama orang, yah klo menurutku semua cowo itu pasti ada hal baiknya, setiap kali gw berkomunikasi sama cowok pasti ada satu hal yang menurutku kelebihan dari cowok itu. Nah, itu dia masalahnya? kalau gitu siapa yang ada di hati aku? semuanya? halah, gamungking.

Ah, ya Allah. Gini nih, klo udah kena virus-virus berwarna merah jambu yang ga tepat sasarannya alias gatau siapa orangnya. Ini salah itu salah, waaah gaboleh galau gaboleh galau.
jadi inget pikiran ababil ingin cepet2 nikah biar ga bingung ngurusin urusan kyk beginian. Well, mungkin untuk sebagian orang sih biasa tapi menurutku itu bisa buat gw resah letih dan juga lesu. haha parah gw.
ah, ya Allah ada apa ini.. kenapa aku begini? ada apa ini ada apa ini.. ingin teriak di hutan sambil nari2 gajelas. Tapi syangnya banyak senior jadi *malu*


Jadi teringat kata masnya klo cewek nikahnya jangan kelamaan. Terus aku kapan? kalau membuka hati aja belum bisa, hahahaha
Well, ya sudahlah hahaha. Nikmatin aja ke single lan ini, walaupun bimbangnya ga jelas yang penting tetep ok. Masalah pacar, yaudahlah kapan aja yang penting nnti ada. :D

Udalah ya, ini akhir dari rasa bimbang, bingung, lemah, letih, lesunya gw hari ini.
Yang pasti campingnya rame, gw pingin berenang lagiiii~~

Comments

Popular posts from this blog

Malam produktif

Assalamu'alaykum, hari ini aku telat bangun pagi lagi~~ I hate this situation.. tp gpp karena td malam aku baru menjadi kokinya anak kontrakan (y!) Magrib kemren aku yang baru bgn yg masih setengah nyawa gara2 ketiduran *lagi* diem ngelamaun depan kompi. Mbak Idon, yang sekiranya sedang bermood bagus bilang kalau mau bikin pisang goreng dari pisang yang dikasih sama bapak kontrakan tadi siang. Entah kenapa, tiba-tiba aku memutuskan untuk ikut serta dalam pembuatan itu. Akhirnya abis shalat magrib, eksekusi dimulai. Aku menjadi juru pembuat adonan, dengan tangan yang berotot aku mencoba untuk mencampurkan adonan tepung terigu dan gula agar tercampur merata yang ternyata rada susah. Tiba-tiba Rima datang dengan jagung rebus yang banyaaak! nah karena ibu Rima ini jago masak, ya akhirnya eksekusi penggorengan pisang goreng ini dilakukan sama ibu Rima. Karena ada jagung nganggur, aku yang punya tangan berotot kayak Agnes Monica (Aamiin) ditugaskan untuk mengerut jagungnya,...

Jakarta : Membuatku terlena, tapi aku benci

 12/16/2020 Assalamu'alaykum semua nya, lama tak berjumpa. Lama tak menyimpan cerita dalam sebuah narasi buruk mengenai hari-hari ku dan juga mimpi-mimpiku. Hidupku kini terlalu monoton terlalu mengejar target yang selalu terlambat. Sudah 2 tahun lamanya aku tinggal di ibu kota, banyak pengalaman dan hal-hal yang aku dapat disini. Mulai dari shock culture 3 bulan pertama datang di Jakarta. Belum pernah sebelumnya aku mengalami kesulitan adaptasi selain di Jakarta ini. Dulu, aku pikir aku termaksud orang yang "keras" yang tidak mudah tersinggung namun setelah datang ke Jakarta aku sadar mental ku tak sekeras itu. Menjadi orang baru Jakarta dulunya adalah sebuah tantangan. Menjadi diri sendiri sangat sulit waktu itu, menjadi orang lain apa lagi. Terutama di saat itu aku menjalani masa magang di departemen kandungan dengan orang2 lulusan UI atau setidaknya orang-orang yang memang tinggal di sana. Banyal hal-hal yang aku khawatirkan, terutama di nyinyirin. wkwkw. Karena pada ...

Basic Workshop Osipital 2013 / BMW 2013

Long time no see!! Well, Assalamu'alaykum wr wb.. Ah, sudah lama rasanya melupakan blog ini sejak masuk semester 3. DMS (baca: Dermatomusculosekeletal) done!! Akhirnya blok tersusah di semester ini berakhir juga, walaupun masih ada utang ident PA. Semoga aja Hypoglossus (Angkatan kami di FK Unsoed) lulus semua, terutama buat temen2 Reproku tersayang, Fita, Ayu, Fifi, Billy, Dessy, Bibah. Oke, kali ini aku mau cerita tentang workshopnya Osipital. Jadi workshop ini merupakan salah satu proker OSI yang diadain ga sampe 1 tahun sekali, kali ini dengan komandan kami, mas Cahya. Setelah 2011 lalu kami mengadakan acara ini, akhirnya di 2013 acara ini diadaiain dengan pemateri yang sama dr.Siswo dari BASARNAS. Apa itu BASARNAS, BASARNAS itu singkatan dari Badan SAR (oke SAR ya bukan SARS) Nasional.  Sebenernya menurutku acara kali ini diadainnya benar2 mendadak, kalau tahun 2011 lalu persiapan dari H-stgh tahun, kami cuman menyiapkan ini dalam waktu 3bulan dengan efektif 1 bulan...